Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Blog Kesehatan

Blog berisi artikel tentang kesehatan


Apa Saja Keperluan Untuk Bedah Jantung

Posted by Alex Marcus on October 19 2016, 06:59am

Terbuka pada obat Dokter harus mengetahui obat yang sedang Anda mengambil dan dosis dan ketika Anda minum obat. Oleh karena itu, Anda harus jujur ​​dalam menceritakan daftar obat, termasuk suplemen makanan, vitamin, obat resep, obat bebas, obat-obatan herbal, bahkan jika Anda menggunakan obat atau mengkonsumsi minuman beralkohol. Selanjutnya, dokter akan mengevaluasi apakah obat Anda mengambil akan berinteraksi dengan obat-obatan atau obat lain yang mungkin Anda butuhkan. manfaat telur asin Ikuti petunjuk dari dokter Pada malam sebelum memasuki ruang operasi, Anda harus tidur cukup dan cepat seperti yang diarahkan. Selain itu, menghapus cat kuku, menghapus lensa kontak dari mata, gigi palsu, dan setiap benda asing yang ditemukan dalam tubuh. Anda mungkin disarankan untuk mandi menggunakan sabun antiseptik tertentu sebelum operasi. Sesaat sebelum memasuki ruang operasi, semua bentuk perhiasan dan kacamata harus disingkirkan. Jangan lupa, beritahu dokter atau perawat jika Anda memiliki riwayat kesulitan dalam menoleransi obat.

periode pemulihan persiapan kondisi fisik dan mental sangat mendukung masa pemulihan setelah Anda melakukan operasi jantung. Pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter Anda tentang segala sesuatu selama periode pemulihan ini, makanan tersebut harus dikonsumsi dan lamanya waktu pemulihan. Setelah itu, menyiapkan makanan untuk konsumsi Anda selama pemulihan. Anda dapat meminta anggota keluarga dalam mempersiapkan makanan. Pertimbangkan juga untuk meminta bantuan orang lain untuk melakukan pekerjaan rumah tangga. Jika Anda hidup sendiri, mengundang teman-teman atau keluarga untuk menemani sementara pada saat yang sama dan dukungan mental dan emosional. Anda juga harus mengubah tata letak rumah Anda sehingga Anda meminimalkan aktivitas fisik setelah kembali dari rumah sakit. Misalnya, jika Anda sebelumnya kamar tidur di lantai dua, Anda dapat mempersiapkan sebuah kamar di lantai dasar sehingga Anda tidak harus naik dan turun tangga.

Dan pastikan ada seseorang untuk membawa Anda melakukan perjalanan setelah menjalani operasi jantung, dokter biasanya menyarankan Anda untuk tidak mengemudi untuk jangka waktu tertentu. Di sisi lain, Anda mungkin masih harus diperiksa ulang oleh rumah sakit pasca operasi. Jadi, pastikan seseorang tersedia untuk membawa Anda melakukan perjalanan selama periode Pemulihan.Persiapan Pribadi Kesehatan Selain hal-hal tersebut di atas, Anda perlu mempersiapkan kesehatan saat akan mendapatkan operasi jantung. Persiapan kesehatan yang bisa dilakukan, antara lain: Selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan sebelum menyiapkan makanan atau setelah kontak dengan orang lain. Hindari berada di keramaian untuk menjaga Anda dari penyakit menular, seperti flu. Hal ini disarankan untuk dilakukan karena dua minggu sebelum operasi jantung. Berhenti merokok untuk menghindari risiko operasi, seperti gumpalan darah atau kesulitan bernapas. Menjaga kebersihan mulut untuk mencegah infeksi yang disebabkan oleh bakteri di dalam mulut. Hindari stres dengan belajar sebanyak mungkin tentang prosedur bedah jantung.

Meyakinkan diri sendiri bahwa operasi jantung akan berhasil. Berkonsultasi dengan dokter sebelum Anda mulai melakukan aktivitas apapun termasuk kegiatan relaksasi seperti yoga, latihan pernapasan, atau berjalan. Hal ini karena aktivitas ringan dapat menyebabkan efek pada tubuh Anda. Apa pun yang Bawa Ketika Will Carry Bedah Jantung? Ketika ia pergi ke rumah sakit untuk melakukan operasi jantung, ada beberapa hal penting yang harus diambil, seperti berikut: Obat dan resep obat yang sedang Anda gunakan, dompet, identifikasi dan asuransi kartu, barang pribadi seperti gigi palsu, alat pendengaran bantu dan kacamata, pakaian ganti bersama dengan pakaian, sandal dan alat untuk berjalan, seperti tongkat, perlengkapan mandi, seperti handuk, sikat gigi, sisir dan pisau cukur. Dengan persiapan yang lebih lengkap dan Anda sudah mempelajari proses dan prosedur bedah jantung sebanyak mungkin, kecemasan sebelum operasi dapat dikurangi. Dengan demikian, proses bedah dapat mengambil tempat lebih lancar. 

Blog archives

We are social!

Recent posts