Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog

Blog Kesehatan

Blog berisi artikel tentang kesehatan


Gejala awal kehamilan

Posted by Alex Marcus on October 6 2016, 18:22pm

gejala kehamilan dapat bervariasi dari satu wanita yang lain. Kelelahan, mual, dan muntah adalah beberapa gejala awal kehamilan yang umum dan sering Dirasakan.Meski demikian, ada banyak penyebab lain yang membuat Anda mengalami kondisi yang mirip dengan gejala awal kehamilan. Untuk memastikan gejala ini sebagai tanda-tanda kehamilan atau tidak, Anda masih diminta untuk menjalani tes Kehamilan.Di satu sisi, ada beberapa wanita yang berpikir dia hamil secara langsung mengalami gejala seperti ini. Tapi di sisi yang berbeda, sebagian besar lainnyajustru tidak menyadari kehamilannya.

Agar lebih jelas mengenali gejala awal kehamilan, Anda dapat membaca tanda-tanda lain yang sering dirasakan oleh wanita ketika dia hamil di bawah ini. Mood yang berubah saat ia hamil, suasana hati bisa berubah. Hal ini terkait dengan perubahan hormon. Gejala-gejala ini umum, terutama pada trimester pertama. Jangan heran bila Anda mengalami hal itu karena Anda bisa sangat mudah untuk menangis atau marah. Sakit kepala Sakit kepala adalah salah satu gejala awal kehamilan. yang satu ini juga dipicu oleh perubahan hormon dalam tubuh. jenis sakit kepala yang sering dirasakan oleh wanita yang hamil adalah sakit kepala ringan, tapi sering terjadi. Payudara bengkak Setelah pembuahan, kadar hormon dalam tubuh berubah. Salah satu hasilnya adalah perubahan pada payudara. Payudara wanita hamil yang kemungkinan akan diperbesar, merasa lebih kenyang, nyeri, dan fitur lainnya yang menghitamnya daerah sekitar areola atau puting. Kram dan perdarahan Wanita yang baru saja hamil kadang mengalami kram di perut bagian bawah.

Kram mengalaminya akan terlihat seperti ketika menstruasi. Itulah sebabnya kebanyakan wanita tidak menyadari bahwa dia hamil. Hal ini disebabkan aktivitas di dalam rahim, perlekatan telur yang telah dibuahi di dinding rahim. Selain itu, ada kemungkinan Anda mengalami pendarahan implantasi, bentuk perdarahan hanya patch yang terjadi pada hari keenam untuk kedua belas setelah pembuahan. Kebanyakan wanita siklus menstruasi berhenti mencurigai dia hamil setelah menyadari bahwa menstruasi tidak datang. Namun, jangan tertipu, karena banyak gangguan yang menyebabkan menstruasi terganggu atau tertunda. perubahan signifikan dalam berat badan, konsumsi pil kontrasepsi, dan stres mengalami beberapa alasan yang memungkinkan menstruasi menjadi tidak teratur.

Reaksi terhadap makanan sangat berbeda Ada dua reaksi terhadap makanan, ketika ia hamil. Anda benar-benar bisa tidak suka makanan tertentu atau makanan tertentu bisa benar-benar ingin, yang biasa disebut ngidam. Kedua gejala awal kehamilan yang sangat umum terkait dengan perubahan hormonal. Lebih sering kencing kencing Anda merasa lebih sering, baik siang hari dan ketika jam tidur malam? Ada kemungkinan bahwa gejala awal kehamilan. Memprosescairan kondisi hamil membuat tubuh lebih. Cairan ini dibuang melalui kandung kemih. Oleh karena itu, Anda menjadi sering buang air kecil. Jika Anda mengalami satu atau lebih gejala awal kehamilan seperti di atas, disarankan untuk melihat dokter segera. Sebelum Anda dapat melakukan tes awal kehamilan menggunakan testpack.

Blog archives

We are social!

Recent posts