Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog

Blog Kesehatan

Blog berisi artikel tentang kesehatan


Mengobati batuk dengan bahan dapur

Posted by Alex Marcus on October 3 2016, 18:22pm

Batuk biasanya mendiami tubuh hanya dalam durasi 7-10 hari. Sayangnya, kegiatan sehari-hari selama batuk masih bersarang bisa sangat mengganggu. Untungnya, obat alami batuk tidak perlu jauh-jauh mencari, Anda cukup pergi ke Dapur.Salah satu dampak yang paling signifikan dari batuk berkurang waktu istirahat. Bertujuan untuk menghapus batuk tenggorokan yang terganggu akibat iritasi, tapi masih, itu menyengsarakan.Lalu, apa saja bahan di dapur yang dapat digunakan sebagai obat alami untuk mengusir batuk?Siapa yang tidak kenal produk lebah madu yang paling akrab dengan ini? Ya, madu sudah dikenal lama memiliki manfaat kesehatan. Siapa sangka, madu mungkin untuk digunakan sebagai batuk obat alami.Untuk review mendapatkan manfaat dari madu yang nikmat, menggabungkan produk ini dengan teh atau air hangat yang juga mengandung lemon.

Menurut beberapa penelitian, efektivitas madu dalam menghancurkan obat batuk yang sama yang mengandung dekstrometorfan biasanya dijual prabayar bebas.CabeCabe dan makanan pedas lainnya digunakan digunakan oleh banyak orang untuk meringankan tenggorokan saat batuk menyerang. Hal ini dapat terjadi karena cabai dan makanan pedas memiliki efek meredakan hidung balm yang sama harus penghangat tenggorokan, menurut seorang ahli penyakit dalam.

Tapi dalam hal ini dianggap tergantung pada masing-masing individu. Beberapa orang menganggap benar karena sesuai, tetapi orang lain mungkin tidak mendapatkan efek pun.Bawang BombayApa Anda rasakan ketika memotong bawang? Mata akan berkilau, bukan? Yang membuat seseorang meneteskan air mata saat memotong bawang adalah karena kuat uap yang dihasilkan bahan dapur ini. Seorang ahli penyakit dalam membantu mengungkapkan bahwa uap dapat berguna untuk menghentikan batuk.Caranya mudah, cukup dengan memotong bawang menjadi empat bagian di atas piring dan menempatkannya di ruang sebelum Anda tidur. uap akan menyebar di dalam ruangan dan terhirup oleh orang-orang dengan batuk. Pengobatan batuk dengan bawang mengaku aman diterapkan pada bayi, anak-anak, dan orang dewasa.

Teknik ini juga dianggap menjadi populer di Spanyol dan Prancis.Bawang putih PutihBawang yang merupakan salah satu bahan yang memiliki label wajib dalam makanan ini ternyata kemungkinan untuk mencegah batuk. Meskipun efektivitas bawang putih untuk mengobati batuk masih belum terjamin untuk semua pihak, tapi setidaknya ada beberapa bukti yang menunjukkan bawang putih dalam bentuk suplemen dapat memberikan daya tahan dalam melawan pilek.bahan Meski sering ada di dapur Anda cukup aman bila tidak digunakan berlebihan sebagai obat batuk alami, tetapi tidak harus digunakan sebagai acuan untuk yakin. Segera menemui dokter dalam kasus demam tinggi, sesak, mengi, dan keluar dahak kental berwarna kuning kehijauan atau darah.

To be informed of the latest articles, subscribe:

Blog archives

We are social!

Recent posts